Jumat, 09 November 2012

Cristian Ronaldo yakin memenangi Ballon d'Or


Cristian Ronaldo kepada CNN:
"Memenangi Ballon d'Or akan berarti banyak bagiku. Bila Anda ingin membicarakan persaingan aku dan Messi untuk Ballon d'Or, Anda akan melihat siapa yang memenangi segalanya, main lebih baik dan yang meraih trofi terpenting."

"Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku layak mendapatkan Ballon d'Or tapi aku berada di posisi yang bagus. Apakah aku arogan? Aku tidak ingin menangis kalau aku menyerah, tapi seringkali aku memang arogan."

"Aku setuju, seringkali aku mempunyai citra yang buruk ketika berada di lapangan karena aku memang terlalu serius. Jika kalian mengenalku, jika Anda tinggal bersamaku, jika kamu pernah berbagi waktu satu hari denganku, kamu akan tahu bahwa aku benci kekalahan."

"Orang-orang yang memanggilku seorang yang arogan, sebagian besar dari mereka, aku ingin sekali duduk dan berbincang dengan mereka untuk mengetahui sejauh mana mereka melihatku arogan. Aku pikir orang-orang yang memanggilku arogan harus duduk denganku, berbicara denganku untuk mengenal Cristiano yang sebenarnya."

"Siapakah Cristiano? Aku benci untuk kalah, aku orang yang rendha hati, aku orang yang blak-blakan. Apalah aku harus membayar untuk menjadi terlalun rendah diri? Yeah, seringkali tapi rendah hati adalah bagian dari pendidikanku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar